Rabu, 26 November 2014

Artikel 1 Daycare Depok, - BUBBLEGUM Daycare ( GOLDEN AGE )








( Daycare Depok - BUBBLEGUM DAYCARE ) Usia 0-6 Tahun  adalah usia emas bagi perkembangan otak anak. Mereka mudah menyerap, mengingat, bahkan meniru apa saja yang diajarkan lingkungannya dengan cepat . Sangat disayangkan  apabila Ayah-Bunda bekerja dan buah hati tercinta hanya berguru pada sinetron di televisi, game, atau lingkungan yang Ayah-Bunda tidak dapat melihat secara langsung apakah dapat mengembangkan sosialisasi  serta mengajarkan yang baik pada buah hati anda.
Anak pada usia ini juga memiliki energy yang luar biasa yang harus disalurkan dengan tepat, Pastikan mereka mempunyai aktifitas yang mendidik, membangun kreatifitas dan bermanfaat bagi tumbuh kembangnya, baik fisik maupun psikologis.
Daycare & Early Education Center  “Bubblegum” adalah tempat yang tepat untuk membantu Ayah-Bunda dalam mengasuh dan mendidik buah hati sehari-hari dengan konsep Integrated School and daycare, Bunda yang ramah dan bersahabat, akan mengarahkan buah hati anda menjadi putra-putri yang cerdas , periang, mandiri, kreatif, berakhlak dan berilmu.

0 comments:

Posting Komentar

 
BUBBLEGUM KIDS Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template